About

Cara Ampuh Perbaiki Eror VAN -136 Valorant pasti berhasil 100%

  Valorant Eror Van - 136


Valorant mengeluarkan game yang saat ini seedang banyak di mainkan oleh banyak orang baik di indonesia maupun di luar indonesia . Sebuah game yang bergenre FPS ini ingin menandingi sebuah game yang sama yg sudah lama keluar yaitu CSGO Valorant dikembangkan oleh salah satu pendor ternama yaitu riotgame 

Masalah yang terjadi di game valorant 

yang sering di keluhkan player player valorant salah satunya adalah masalah yang sering keluar untuk pc spek low end meskipun begitu banyak yang memaksakan bagaimana agar bisa bermain di spek low end masalah yang terjadi Eror Code Van-138 sebenarnya bukan melulu soal koneksi tetapi setelah saya cari tahu ada hal lain yang lain yang membuat itu terjadi salah satu nya spek pc mu kurang 

Cara Mengatasi Permasalahan yang terjadi 

A. Cek Service 

    1. Buka windows dan ketikan service 



    2. Setelah terbuka seperti di gambar silahkan kalian cari Vgc dan di bawah nya ada virtual disk 

    3. kalian klik kanan lalu pilih properties 

    4. dibagian startup type kalian ubah ke otomatis / automatic

    5. lalu klik start tunggu beberapa saat 

    6. setelah selesai kalian klik apply dan ok

    7. Sama Halnya dengan yang sebelumnya Kali ini kalian lakukan di yang bernama Vgc 

Bila masih eror lakukan cara kedua 

B. Delete Logs Valorant

    1.Buka Windows dan ketikan "%localappdata%\valorant" tanpa tanda petik

    2.klik shorcut valorant yang muncul 

    3.lalu buka Folder Saved > Logs 

    4.Delete file yang ada di dalam folder Logs

    5.Delete juga File yang ada di folder Config (Saved > Config)

    6. Restart Computer

Bila masih eror lakukan cara Terakhir 

C.Cara terakhir yang ampuh dan saya pun mengalaminya 

Oke cara terakhir ini memang agak membutuhkan waktu pengalaman saya yang saya lakukan ketika semua cara sudah saya lakukan tetapi hasilnya nol adalah dengan cara DOWNGRADE WINDOWS KALIAN ini adalah cara yang paling terakhir di lakukan pengalaman saya ketika bermain menggunakan windows 10 saya mengalami terus hal eror VAN -136 tersebut tetapi setelah saya menurunkan atau menginstal ulang windows saya ke windows 7 dam semuanya lancar tidak ada gangguan apapun 

Selamat mencoba semoga Berhasil kawan 



0 Response to "Cara Ampuh Perbaiki Eror VAN -136 Valorant pasti berhasil 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel